AWARDS   &   RECOGNITIONS

THE BEST OF SERVICE TO CARE CHAMPION, INDONESIA SERVICE TO CARE AWARD 2012

RS Pondok Indah Pondok Indah berhasil meraih penghargaan The Best of Service to Care Champion untuk kategori rumah sakit pada Indonesia Service to Care Award 2012.

Indonesia Service to Care Award 2012 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketeers melalui Service to Care Index, bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight yang mengadakan penlaian kualitas layanan pada tujuh industri di Indonesia termasuk rumah sakit dengan berbasis caring.
 
Index yang digunakan pada Award ini adalah credibility yang merupakan jaminan kualitas layanan yang terpercaya; aspek dependability yaitu pelayanan berbasis solusi dan caregiver; aspek courtesy atau pelayanan yang hangat dan tulus kepada pelanggan; aspek comfortability yaitu kenyamanan yang dirasakan pasien, pelanggan dan keluarganya, dan terakhir connectivity yang merupakan hubungan kuat dan personal yang dibangun rumah sakit sehingga dapat lebih mengenali kebutuhan pelanggannya. RS Pondok Indah Pondok Indah berhasil meraih index tertinggi secara keseluruhan dalam kategori rumah sakit.
 

PATUH PEMBAYARAN PAJAK

Kantor Pelayanan Pajak Madya Jakarta Selatan menyampaikan penghargaan kepada seluruh Direksi/Pengurus beserta staf PT. BINARA GUNA MEDIKTAMA sebagai Yayasan yang mendirikan RS Pondok Indah Group, karena berperan serta membiayai pembangunan Negara melalui pembayaran pajak Tahun 2009 dengan baik.

RUMAH SAKIT SEBAGAI LINGKUNGAN BEBAS ASAP ROKOK

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah bahwa lingkungan rumah sakit adalah lingkungan bebas asap rokok, RS Pondok Indah Pondok Indah menghimbau karyawan dan para pengunjungnya untuk tidak merokok di lingkungan rumah sakit. 

Upaya ini membuat Gubernur DKI Jakarta menganugerahi RS Pondok Indah Pondok Indah sebagai Rumah Sakit dengan Predikat Sangat Baik dalam Penerapan Kawasan Dilarang Merokok di DKI Jakarta Tahun 2007.