Bincang Sehat: Terobosan Baru Cegah Kanker Serviks RS Pondok Indah - Pondok Indah

Kanker serviks merupakan penyakit penyebab kematian terbanyak nomor dua di Negara berkembang, setelah kanker payudara. Di dunia setiap satu menit satu orang meninggal dunia karena kanker serviks. Sedangkan di Indonesia satu orang meninggal setiap satu jam karena kanker serviks.

Apa saja pencegahan yang bisa kita lakukan untuk mencegah kanker serviks? RS Pondok Indah – Puri Indah menyelenggarakan Bincang Sehat: Terobosan Baru Cegah Kanker Serviks. Acara yang dikemas dengan format diskusi santai bersama dr. Andry, SpOG ini akan membahas bagaimana mencegah kanker serviks sejak dini.

Mari ajak ibu, istri, kakak atau adik, serta sahabat perempuan Anda untuk memberikan mereka informasi yang menyeluruh tentang kanker serviks. Bincang Sehat: Terobosan Baru Cegah Kanker Serviks akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 April 2014, pukul 10.00 – 12.00 WIB di Ruang Cempaka, RSPI Puri Indah Lantai 5.

Bagi Anda yang melakukan pemeriksaan virus HPV (penyebab kanker serviks), dapatkan gratis pemeriksaan deteksi dini kanker serviks.

Untuk informasi pendaftaran, Anda dapat menghubungi Customer Relations RSPI Puri Indah di 021 2569 5200 ext. 1200/1300.