Seminar "Cone Beam Computed Tomography: Digital Dentistry Is The Future"
24 September 2018

Seiring dengan berkembangnya teknologi di bidang radiologi, hadir teknologi terbaru di bidang kedokteran gigi yaitu Cone Beam Computed Tomography (CBCT). Tak hanya berfungsi untuk melakukan pemeriksaan pencitraan, teknologi CBCT yang dapat memberikan gambaran tiga dimensi berbagai struktur di area gigi dan mulut dengan tingkat resolusi gambar dan akurasi yang sangat tinggi ini pun dapat membantu dalam menganalisis kondisi tulang rahang selama perawatan implan gigi. Untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para dokter gigi dalam memahami, menilai, dan menangani kasus kesehatan gigi dan mulut melalui pemeriksaan penunjang radiologi kedokteran gigi terkini, RS Pondok Indah - Pondok  Indah  menggelar seminar kedokteran  gigi  ini.  Diselenggarakan pada 22 September 2018, seminar ini dihadiri oleh pembicara dokter gigi dari RS Pondok Indah Group, seperti: Prof. Dr. drg. Benny S. Latief, Sp. BM (K), drg. Jonan Angkawidjaja, Sp. Pros, Dr. drg. Rina Permatasari, Sp. KG, dan Dr. drg. Menik Priaminiarti, Sp. RKG (K). Acara ini juga dimoderatori oleh drg. Dedy Yudha Rismanto, Sp. Perio.

Solusi Minimal Invasive Untuk Penanganan Masalah Kesehatan
29 August 2018
Seiring dengan hadirnya inovasi di bidang teknologi medis, penanganan masalah kesehatan, seperti jantung, pembuluh darah, dan urologi kini dapat ditangani dengan teknik non invasive dan minimal invasive. Tindakan modern ini dilakukan tanpa sayatan atau dengan sayatan yang lebih minimal dibandingkan bedah konvensional. Minimnya sayatan memungkinkan pasien untuk dapat pulih lebih cepat dan mempersingkat durasi perawatan di rumah sakit, sehingga menjadi pilihan alternatif tindakan yang lebih nyaman untuk pasien.
Baca Berita Selengkapnya
Wajah Baru Women & Fetal Diagnostic Center Dan Klinik Anak RS Pondok Indah – Pondok Indah
10 August 2018
Menambah kenyamanan pelayanan kesehatan yang diberikan, Jumat, 10 Agustus 2018, RS Pondok Indah - Pondok Indah meresmikan wajah baru Women & Fetal Diagnostic C enter serta Klinik Anak. Acara peresmian dihadiri oleh dr. Yanwar Hadiyanto, MARS (CEO RS Pondok Indah Group), Ir. Anna Rosita Subagja (Presiden Direktur RS Pondok Indah Group), dr. Yuliana, MARS (COO RS Pondok Indah – Pondok Indah), serta para tenaga medis dan karyawan RS Pondok Indah - Pondok Indah. Women & Fetal Diagnostic Center yang terletak di lantai 3 diremajakan dan dilengkapi dengan alat pemeriksaan terkini untuk kenyamanan pasien dan mendukung patient safety. Sementara, Klinik Anak yang terletak di lantai 1 menghadirkan desain yang lebih colorful dan playful sesuai dengan karakteristik anak-anak. Peresmian kedua klinik ini akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan RS Pondok Indah - Pondok Indah.
Baca Berita Selengkapnya
Mom’s Gathering RS Pondok Indah Group
31 July 2018
Untuk lebih mengenal para blogger dan influencer yang aktif di media sosial, RS Pondok Indah Group mengadakan kegiatan Mom’s Gathering. Mom’s Gathering yang pertama dilakukan tanggal 14 April 2018 lalu berlokasi di Buba & Bump. Acara bertema “Tetap Cantik dan Sehat selama Hamil dan Menyusui”
Baca Berita Selengkapnya
Artikel Terkini
Gagal Jantung, Pentingnya Upaya Preventif
Sariawan Atau Kanker Mulut? Bagaimana Membedakannya?
Benjolan Pada Saluran Darah
Terapi Laser Pada Hemoroid
Gigi Sehat Hingga Ke Akarnya

RS PONDOK INDAH GROUP - COMPLIMENTARY NEWBORN PHOTO SESSION BY BABY AXIOO

Peristiwa kelahiran sang buah hati tentunya adalah momen istimewa yang tak terlupakan. Abadikan kenangan terindah momen kelahiran si kecil bersama Baby Axioo. Dapatkan sesi foto dan merchandise cantik dari Baby Axioo, gratis untuk Anda yang melahirkan di semua rumah sakit RS Pondok Indah Group. Penawaran istimewa ini berlaku untuk Anda yang melah...

Vol 42