RS  PONDOK  INDAH  -  PURI  INDAH

RS PONDOK INDAH GROUP

Mulai beroperasi secara resmi pada tanggal 12 Mei 2008, RS Pondok Indah -  Puri Indah dikenal sebagai salah satu rumah sakit pertama di Indonesia yang menerapkan sistem informasi paperless, dengan pemanfaatan rekam medis elektronik atau electronic medical record (EMR) yang terintegrasi. Sistem ini juga telah diterapkan di semua rumah sakitRS Pondok Indah Group.

Seperti halnya rumah sakit yang berada di bawah naungan RS Pondok Indah Group lainnya, RS Pondok Indah – Puri Indah dirancang sebagai rumah sakit modern yang menghadirkan layanan kesehatan kelas satu dengan pendekatan yang berfokus pada kenyamanan pasien. Rumah sakit ini juga didukung oleh para dokter spesialis dan sub-spesialis yang kompeten dari beragam disiplin medis, serta fasilitas kesehatan dengan teknologi terdepan.

Berdiri di atas lahan seluas 7.000 meter persegi dengan area bangunan seluas 29.000 meter persegi, RS Pondok Indah – Puri Indah menyediakan sebanyak 128 tempat tidur bagi para pasien rawat inap. Rumah sakit ini menampilkan gaya arsitektur modern, sebuah karya masterpiece dari Peter Thomas, seorang arsitek terkemuka dari Australia yang terkenal dengan berbagai desain rumah sakitnya yang menawan.

Rumah sakit swasta yang pertama kali melakukan operasi transplanstasi hati ini juga dilengkapi dengan beberapa klinik khusus, yaitu Gastrointestinal, Liver & Pancreas Center, Orthopaedic Center, serta Skin & Aesthetic Clinic.