RS  PONDOK  INDAH  -  BINTARO  JAYA

RS PONDOK INDAH GROUP

Berlokasi di CBD Emerald Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya dibangun di atas lahan seluas 12.600 meter persegi dengan area bangunan seluas 34.000 meter persegi. Beroperasi di bawah manajemen PT Jaya Binara Mediktama, rumah sakit ini didesain oleh firma arsitek kelas dunia, Silver Thomas Hanley dari Australia; sedangkan pengerjaan bagian konstruksi, mulai dari desain interior dan lansekap hingga rekayasa teknis dan ornamen di dalamnya adalah karya anak bangsa yang telah memiliki pengalaman luas di bidang desain dan rekayasa infrastruktur kesehatan.

Mulai beroperasi pada bulan April 2017, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya mengedepankan beragam sentuhan desain yang ramah lingkungan, seperti pengadopsian sustainable sites initiative (SITES), efisiensi air dan energi, dan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) yang didukung oleh teknologi terdepan untuk mengurangi produksi gas polutan.

Sama halnya dengan rumah sakit lain di dalam RS Pondok Indah Group, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya mengedepankan rangkaian inovasi untuk memastikan layanan kesehatan kelas satu, termasuk penggunaan teknologi medis terbaru dan sistem informasi yang paperless. Selain didukung oleh suasana rumah sakit yang green dan homey untuk menjamin kenyamanan para pasiennya, RS Pondok Indah — Bintaro Jaya juga diperkuat oleh para dokter spesialis, sub-spesialis, dan konsultan yang dapat menangani pasien dengan kebutuhan khusus yang sangat spesifik, serta tenaga medis pendukung lain yang cakap dan berpengalaman.

Saat ini, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya dilengkapi dengan dua klinik khusus, yaitu Dental Specialist Clinic dan Orthopaedic Center, serta memiliki kapasitas 100 tempat tidur bagi pasien rawat inap. Jumlah ini akan terus ditingkatkan hingga mencapai 200 tempat tidur.