PATIENT  RELATIONS

RS  Pondok  Indah  Go  Digital  

Demi menjadi yang terdepan dalam teknologi kesehatan, RS Pondok Indah Group memiliki visi menjadi rumah sakit digital demi memberikan kenyamanan terbaik baik pasien.

RS Pondok Indah Group mengarah menjadi digital hospital sejak 1 Februari 2014. Aplikasi hospital information system terintegrasi dengan sistem yang digunakan pada peralatan di RS Pondok Indah Group, baik sistem di peralatan administrasi, penunjang medis, bahkan sistem Call Center untuk pembuatan perjanjian.

Dengan hospital information system ini, penggunaan dokumen secara hard-copy akan berkurang (paperless) karena semua sudah berada dalam sistem. Pencetakan dokumen hanya dilakukan bila dokumen tersebut memang perlu untuk dicetak.

Seluruh informasi tentang pasien dapat disajikan ‘real-time’ secara kualitatif dan kuantitatif sehingga lebih akurat.

Mengapa Digital Hospital?

Dengan sistem digital, semua informasi akan terintegrasi online. Riwayat kesehatan Anda akan tercatat real-time dan mudah diakses dari waktu ke waktu sehingga pelayanan kami akan lebih efektif dan efisien.

Hasil pemeriksaan laboratorium dan radiologi juga akan tercatat secara digital dan dapat diakses dengan mudah. Tim medis akan dapat lebih cepat dan tepat melayani Anda dengan terintegrasinya semua rekam medis Anda.

Pemesanan obat, rujukan, dan lainnya, akan dilakukan secara elektronik sehingga Anda dapat langsung mengambilnya di Farmasi tanpa harus memberikan resep terlebih dahulu. Semua penjadwalan dokter juga akan terhubung secara elektronik sehingga akan memudahkan Anda.