Health First vol. 51

Rabu, 10 Juli 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link
Health First 51: Menjaga Kesehatan dari Gangguan Saluran Cerna

Health First vol. 51 mengajak Anda untuk menjaga kesehatan dari berbagai gangguan saluran cerna mulai dari GERD, kolitis ulseratif, batu empedu, hingga kanker pencernaan.

Health First Volume 51 ini mengangkat tema kesehatan saluran cerna dan pengaruhnya pada kehidupan. Tidak hanya berperan untuk memasok nutrisi ke seluruh tubuh, kesehatan saluran cerna juga sangat penting bagi kesehatan manusia secara keseluruhan, bahkan untuk memastikan tumbuh kembang anak optimal. Berbagai gangguan pada saluran cerna, mulai dari GERD, kolitis ulseratif, batu empedu, hingga kanker pencernaan, dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. 


RS Pondok Indah Group sebagai satu-satunya rumah sakit swasta dengan dokter spesialis pencernaan terbanyak di Indonesia menawarkan pelayanan komprehensif untuk menjaga dan mengoptimalkan kesehatan saluran cerna Anda. 


Tidak hanya dokter dan tim medis yang kompeten, berbagai fasilitas dengan teknologi medis mutakhir yang dimiliki RS Pondok Indah akan mengoptimalkan pelayanan kesehatan Anda. Anda bisa mendapatkan informasi unggulan RS Pondok Indah dalam bidang pencernaan, seperti endoscopic ultrasound, endoskopi, laparoskopi, bariatrik, sphincter preserving surgery, laser hemorrhoidoplasty, dan lainnya dalam Health First Volume 51 ini.

Unduh majalah Health First di sini