Layanan Komprehesif Kesehatan Jantung di RS Pondok Indah – Pondok Indah

By Tim RS Pondok Indah

Friday, 06 September 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Sebagai organ yang bertugas memompa darah ke seluruh tubuh, peran jantung sangatlah vital bagi manusia, karenanya, menjaga kesehatan jantung adalah hal yang sangat penting untuk miliki kualitas hidup yang baik.

Layanan Komprehesif Kesehatan Jantung di RS Pondok Indah – Pondok Indah

Upaya untuk terus menerapkan teknologi medis terdepan dalam penanganan masalah jantung terus dilakukan di RS Pondok Indah Group. Klinik jantung dan pembuluh darah RS Pondok Indah – Pondok Indah juga didukung oleh tim dokter spesialis jantung dan pembuluh darah yang kompeten, profesional, dan terdiri dari berbagai subspesialis yang lengkap, mulai dari subspesialis kardiologi intervensi, aritmia/elektrofisiologi, ekokardiografi, dan pencitraan kardiovaskular. Terdapat juga subspesialis kardiologi pediatrik dan penyakit jantung bawaan juga dokter spesialis anak subspesialis kardiologi.

 

Layanan unggulan yang ada di RS Pondok Indah untuk kesehatan jantung, antara lain:


Diagnostik Jantung

Kesehatan jantung yang optimal dimulai dengan diagnosis dan pemahaman yang tepat mengenai kondisi Anda. Klinik kami didukung dengan CT Scan, MRI 3 Tesla dan Coronary Angiography (CAG), teknologi pencitraan mutakhir yang membantu mendeteksi masalah jantung sejak dini. Diagnosis tepat untuk rancangan perawatan yang tepat dan efektif

 

Intervensi Jantung

Setiap langkah dalam perawatan jantung Anda harus dilakukan dengan akurat. Didukung oleh dokter spesialis jantung subspesialis kardiologi intervensi dan teknologi C-Arm memastikan bahwa prosedur intervensi dilakukan dengan akurasi tinggi, memberikan hasil yang optimal dan meminimalkan risiko. Layanan medis yang dapat kami lakukan untuk intervensi jantung antara lain: Percutaneous Transluminal Coronary Angioplasty (PTCA) atau pemasangan stent jantung, Coronary Angiography (CAG), Optical Coherence Tomography (OCT), Intravascular Ultrasound (IVUS), Rotablator, Fractinonal Flow Reserve (FFR), dan layanan lainnya

 

Ablasi Jantung dan Pacemaker untuk Aritmia

Gangguan irama jantung dapat mengganggu kualitas hidup Anda. Solusi yang dapat dilakukan antara lain melalui ablasi jantung dan pemasangan alat pacu jantung (pacemaker) dengan teknologi terbaru. Dipandu oleh dokter-dokter spesialis berpengalaman, kami memberikan perawatan yang bertujuan untuk memulihkan ritme jantung Anda dan menjaga kesehatan jantung Anda



Akhir tahun lalu, RS Pondok Indah – Pondok Indah terpilih menjadi satu dari 100 rumah sakit yang dinobatkan sebagai Best Specialized Hospitals Asia Pacific 2023 dalam kategori Cardiology oleh organisasi media global, Newsweek. Pencapaian ini merupakan wujud nyata dari komitmen RS Pondok Indah Group untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan kualitas terbaik kepada masyarakat.


Capaian ini menjadi harapan baru mengenai layanan kesehatan dalam negeri yang juga dapat memberikan layanan kesehatan terdepan, tak kalah dengan layanan kesehatan luar negeri. Sehingga pasien di Indonesia dapat mengakses pelayanan kesehatan di dalam negeri tanpa harus bepergian jauh.

 

Kami siap mendampingi Anda dalam menjaga kesehatan jantung, dengan menyediakan perawatan yang terpercaya dan inovatif untuk kualitas hidup yang lebih baik. Jangan tunda lagi untuk memeriksakan kesehatan jantung Anda. Klik tautan ini atau hubungi kami di 021 7657525 Ext 2 untuk membuat perjanjian konsultasi dengan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di RS Pondok Indah - Pondok Indah.