Jantung Sehat, Kualitas Hidup Meningkat

Selasa, 20 Agustus 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link
Jantung Sehat, Kualitas Hidup Meningkat

Health First Volume 52 mengajak Anda mengenal lebih dalam mengenai organ jantung, karena kesehatan jantung yang optimal adalah kunci kualitas hidup yang maksimal.

Health First Volume 52 ini mengangkat tema jantung sehat kualitas hidup meningkat. Sebagai organ yang paling penting dalam tubuh manusia, aksi nyata dalam menjaga kesehatan jantung tentu menjadi hal yang mutlak dilakukan. Karenanya, RS Pondok Indah Group berkomitmen menghadirkan layanan komprehensif untuk membantu menangani keluhan di organ jantung Anda. Salah satunya, dengan menghadirkan adopsi teknologi medis terkini di RS Pondok Indah – Puri Indah, The New Revolutionary CT Scan 512 Slice with AI yang merupakan instalasi pertama di Indonesia.

 

Anda bisa mendapatkan edukasi mengenai beragam penyakit jantung dan informasi layanan kardiologi unggulan di RS Pondok Indah, seperti echocardiography, pemasangan stent jantung, Optical Coherence Tomography, MRI jantung, Transcatheter Aortic Valve Replacement, operasi bedah jantung dalam Health First Volume 52 ini.

Unduh majalah Health First di sini